Menjadi Pengusaha Jualan Laris, Omzet Besar !

Hai sahabat !
Ada yang sedang menjalankan jualan saat ini? 

Yuph, di zaman sekarang ini, jujur saja, orang lebih kebanyakan tertarik untuk berjualan sendiri dibandingkan bekerja. Kami pun juga demikian mengingat lapangan pekerjaan yang semakin sempit dengan pelamar kerja yang semakin membludak. Untung-untung diterima, gaji yang diterima tidak memenuhi ekspektasi, kecil, dan cuma jadi karyawan yang dibawahi :(

Dengan berjualan sendiri, kita menjadi lebih mandiri dan bebas baik dari segi keuangan maupun waktu. Keuntungan besar pun bisa anda kelola secara pribadi. Anda menjadi matang secara karakter dan kepemimpinan, membawahi bukan dibawahi
Bisa kalian lihat deh dari pengusaha-pengusaha besar yang sudah menikmati hidup, gak ngapa-ngapain lagi tetapi uang masih tetap masuk ckckck.. Kita pasti mau dong seperti itu juga :)


Menjadi Pengusaha Bisnis Laris dengan Paket Jago Jualan Laris dan Bisnis Online


Nah, untuk memulai jualan ataupun bagi anda yang sudah berjualan tetapi merasa produk atau jasanya kurang laris di pasaran, kami mau memberikan formula nih agar jualan anda langsung laris dalam waktu cepat ! Bukan hanya laris, tetapi juga supaya omzet yang anda dapatkan ke depannya lebih besar dan bertahan dalam jangka panjang ! 
Kok bisa? 

Formula jualan sekarang kebanyakan sudah diketahui banyak pengusaha jualan, diterapkan, dan kebanyakan mereka gagal. Kenapa? :(
Karena formula jualan tersebut sudah terlalu umum dan tidak ada yang unik sehingga hasilnya ya biasa saja.

Namun, bagaimana jika formula jualan yang anda terapkan memiliki trademark sendiri, berbeda dari yang lain dan yang pasti up to date. Anda yang menerapkannya duluan sebelum orang lain tahu. Pasti pencapaian luar biasa ! Kami berani jamin karena formula yang kami tawarkan ini bukan cuma sekedar teori tetapi merupakan hasil dari uji lapangan lebih dari 2 tahun.

Formula kami terdiri dari 7 poin saja. Dari ke-7 formula ini, nantinya akan terciptalah sebuah trend pemasaran yang hebat. Ke-7 formula tersebut terdiri dari :
  • Pasar Potensial yang Minim Persaingan
  • Produk Ngangenin yang Bertarget pada Pasar
  • Merk TOP beserta Slogannya
  • Desain Kemasan Menarik Mata Pertama
  • Memasarkan Produk Anda dengan Biaya Orang Lain !
  • Teknik-Teknik Pemasaran Viral (Konsumen Menari Produk Anda)
  • Meledakkan Omzet Penjualan dalam Waktu Relatif Singkat (Pengungkit Konversi Penjualan)
Menjadi Pengusaha Jualan Laris dengan Paket Jago Jualan Laris
Ke-7 formula tersebut kami targetkan terutama bagi kalian yang Low Budget karena kami merasa Indonesia membutuhkan lahirnya para elite kaya baru :)

Semua formula jualan dikemas dalam Paket Jago Jualan Laris yang terdiri dari 2 buku; tersedia studi kasus dan latihan. Dengan harga awal 348rb, kami berikan potongan harga menjadi hanya 295rb RupiahStok hanya tinggal 10 paket lagi.

Jadi saran kami, daripada anda menghabiskan biaya besar hingga berjuta-juta hanya untuk promosi dan iklan dengan waktu anda yang terbuang percuma tanpa referensi, lebih baik kami berikan referensi Paket Jago Jualan Laris ini kepada anda dengan jaminan bisnis anda akan LARIS !


Menjadi Pengusaha Jualan Laris dengan Bisnis Online
Berikut saya sediakan juga formula untuk berbisnis online untuk anda yang suka bermain di belakang layar (tidak langsung). Buku Bisnis Online ini juga memuat CD webminarBOM seharga 1.5jt Rupiah. Dengan hanya membeli seharga 299rb Rupiah, baik buku, CD, serta keahlian bisnis Online, tips n trik, dan penerapannya sudah di tangan anda; dibandingkan hanya mengandalkan iklan blog yang memberikan sedikit omzet

Jadi, sekali lagi kami sampaikan, Jangan biarkan kompetitor anda kembali membaca formula ini terlebih dahulu !
Jangan mengulangi kesalahan yang sama dan cepatlah bertindak duluan ! 

Paket Jago Jualan Laris ditulis oleh Jaya Setiabudi, seorang praktisi pengusaha dengan pengalaman lebih dari 16 tahun tahun. Ia juga merupakan pendiri sekolah Young Enterpreneur Academy sejak 2007 yang memegang rekor mencetak lulusannya menjadi pengusaha lebih dari 90%.

Berikut beberapa testimoni pembaca :

“Subhanallah kang... Iseng2 praktek teknik closing via BBM, stok yang udah nimbun setahun karena kurang peminat nggak nyampe sehari closing 31 pcs senilai Rp 4.650.000. Dahsyat!” (Yuza Riza – Sepatu Hujan Cosh)
“Alhamdulillah dapat PO kerjaan CCTV nilainya $20.000 + 50 juta...” (Nanang – IT Solution)
“Kurang dari 4 jam aku berhasil negjual 70 buku pelajaran. Besok InsyaAllah nambah lagi sekitar 20 buku. KEREN...!!” (Syahidah Azzahrah – Pelajar SMA)
Pemula saja bisa jadi pengusaha dengan bisnisnya yang laris, kenapa anda tidak? :)

Untuk pemesanannya, anda dapat menghubungi kami disini atau melalui 085959816141 (WA) dan BBM 756B65D4.


Salam,
Tutor Genius
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett