Website Penyedia Iklan Baru ! ($o$)

Hai semua,
Pada hari ini Tutor Genius bermaksud untuk mendata beberapa website penyedia iklan yang jarang didiskusikan ataupun baru sebagai sumber penghasilan para publisher online nih. Website-website berikut bukan berarti scam. Hehe.. 

Mengapa harus website yang jarang didiskusikan atau baru? Karena website-website lama penyedia iklan sudah terlalu banyak anggotanya dan mulai jenuh. Bahkan, untuk PPCindo sendiri sudah tidak menerima lagi pendaftaran anggota baru :(

Oleh karena itu, jika ada kesempatan tersedia lainnya, kenapa tidak?
Berikut website-website yang pembayarannya terdiri dari rupiah dan dollar (mumpung dollar lagi naik) :P
Kita coba lihat yuk !

Website Penyedia Iklan Baru Rupiah Dolar





Untuk para blogger baru, kalian bisa mencoba PPC ini dan mendapatkan hasil dari website kalian PPC ini tidak memperuntukkan syarat yang sulit. Dengan hanya bermodalkan blog, anda bisa mendaftar menjadi publisher dan memperoleh Rp. 300 untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan dan Rp.400 untuk setiap pengunjung yang mengklik banner dari kumpulblogger. Minimum pembayaran Kumpulblogger adalah Rp.10.000 dan disarankan melalui bank BCA agar tidak terpotong biaya transfer. Klik judul untuk mendaftar.



IklanBlogger merupakan salah satu Program PPC Lokal. Anda akan mendapatkan Rp. 200 (hingga lebih) untuk setiap klik valid terhadap iklan-iklan yang tersedia. Selain itu, tersedia juga sharing profit kepada publisher dengan persentasi mulai dari 40% untuk network owner IklanBlogger dan 60% untuk publisher iklan. Setelah terkumpul Rp. 25.000, komisi akan dibayarkan langsung ke rekening anda setiap awal bulan berikutnya. IklanBlogger dapat menerima pembayaran komisi melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, Niaga, Muamalat, Danamon, Mega dan juga berbagai bank berlogo ATM Bersama di seluruh Indonesia. Klik judul untuk mendaftar.



Di Bloggerklik, sebagai publisher, anda akan dibayar mahal hingga Rp. 700/klik dan Rp. 2000/referral. Jika anda ingin memasang iklan, anda dapat berpromosi dengan biaya hanya mulai dari Rp 200/klik. Tersedia pula sistem komisi pada PPC ini. Klik judul untuk mendaftar.


Adspeedy


Termasuk PPC yang memberikan kelebihan dimana pemberian komisi klik & impression adalah sebesar 50% hingga 80%. Persentasi kenaikan komisi akan dilakukan secara bertahap berdasarkan reputasi sedangkan pembayaran akan ditransfer langsung ke rekening bank. Klik judul untuk mendaftar.


Chitika telah melayani lebih dari 80.000 website. Situs ini membayar publisher 30 hari setelah akhir bulan jika saldo publishernya telah melebihi $10 (via Paypal) atau $50 (via selain paypal). Publisher juga berhak memperoleh komisi sebesar 10% untuk Referral Program. Klik judul untuk mendaftar.



Infolinks menyediakan model iklan yang unik, berupa InFold, Intext, INTAG dan InFrame. Tampilan model-model iklan tersebut tidak mengambil terlalu banyak ruang dari situs anda. Ambang pembayaran minimum dari $ 50 untuk Paypal atau $ 100 untuk WireBank. Infolink biasanya hanya mendukung blog yang menggunakan bahasa inggris dan spanyol. Klik judul untuk mendaftar.





RevenueHits membayar anda dengan sistem CPA yang besar. Mereka memiliki banyak sekali model iklan banner, slider, under pop, tombol dan banyak lagi. RevenueHits mengeluarkan pembayaran melalui Paypal dan Payoneer. Klik judul untuk mendaftar.



Clicksor adalah jaringan periklanan iklan yang memungkinkan Anda untuk melayani iklan teks, kontekstual dan popup. Dengan lebih dari 150.000 halaman bekerja di Clicksor, itu menjadi cukup alternatif yang baik untuk Google Adsense. Mereka berbagi hingga 60% dari pendapatan tergantung pada iklan (iklan pop-up biasanya menghasilkan lebih) dan mereka dapat membayar anda melalui cek atau Paypal dengan minimal $ 50. Klik judul untuk mendaftar.



Iklan yang ditampilkan dengan bidvertiser biasanya dalam bentuk gambar yang mencantumkan tombol "Download" berkedip di dalamnya. Ketika ada orang mengklik gambar link tersebut, maka dollar akan didapatkan. Pembayaran baru bisa dicairkan jika besaran dollar paypal telah mencapai minimal $ 10. Jika menggunakan WireBank membutuhkan minimal $ 500 terkumpul baru bisa dicairakan. Klik judul untuk mendaftar.





Jika Anda memiliki situs web yang berbicara tentang produk yang dapat ditemukan di Amazon, maka Amazon dapat bekerja dengan anda. Amazon memungkinkan anda untuk menempatkan iklan gambar dinamis untuk blog anda. Bila anda memiliki blog tentang produk Apple dan anda berhasil mendorong mereka untuk membeli sebuah iPod atau hanya kabel, anda bisa mendapatkan komisi besar. Hal baik lainnya adalah bahwa segala sesuatu yang mereka beli melalui link anda (bahkan jika itu bukan produk yang anda anjurkan pada awalnya) juga akan memberikan komisi untuk Anda. Pembayaran dapat melalui rekening bank ataupun cek. Anda dapat menggunakan ini dengan Adsense pada waktu yang sama. 
Klik judul untuk mendaftar.


Berdasarkan website-website di atas, ada yang pernah berpengalaman sebagai anggotanya?
Jika ada dan ternyata memberikan pengalaman yang pahit, silahkan di share di komentar.
Terima kasih.

Salam,
Tutot Genius.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett